Wanita Seksi yang Bunuh Diri

Seorang wanita muda dan seksi tak sengaja terjatuh dari apartemennya di lantai 80.

Untung saja di lantai 70, ia dapat di tangkap oleh pria asal Amerika yang kebetulan berada di beranda.

Masih dalam genggaman pria itu, wanita ini pun berkata, "Wah, trima kasih kakak telah menyelamatkan saya, apa yang bisa saya lakukan untuk membalas budi kakak?"

"Hmm.. tidur saja denganku!" jawab pria Amerika itu.

"Bajingan ... bangsat ... tidak mau!" Maki wanita itu.

"Ya sudah kalau tidak mau." Kata pria itu sambil melepaskan tangannya.

Dan wanita ini kembali jatuh menuju dasar.

Lantai 65 ...
Lantai 60 ...

Dan untungnya di lantai 55, ia sekali lagi ditangkap oleh pria asal Prancis, dan wanita inipun berkata, "Makasih kakak yang baik telah menolong saya, bagaimana saya bisa membalas budi kakak?"

"Well ... bagaimana kalau tidur dengan saya ..." jawab pria Prancis itu.

"Binatang ... Setan ... Tidak mau!!" Maki wanita itu.

Dan kembali pria itu melepaskan tangannya dari wanita itu.

Lantai 50 ...
Lantai 40 ...

Semakin mendekati dasar, wanita inipun menyesal, mengapa ia menolak permintaan kedua pria tadi, daripada mati pikirnya. Iapun memutuskan, kalau ada yang menangkapnya lagi, ia akan tidur dengannya.

Dan benarlah, di lantai 30 ia ditangkap oleh pria asal Indonesia. Buru-buru wanita ini berkata, "Makasih kak, sebagai balas budi saya rela tidur dengan kakak ..."

"Aftafirullah ..." kata pria asal Indonesia itu sambil melepaskan tangannya.

Related Posts



No comments:

Popular Posts