Rahasia Kontol Panjang Berurat Gawat

Yang sedang galau gak usah terlalu difikirkan, mending kita baca aca cerita ini pasti anda semua akan terhibur.

Seorang lelaki sangat gusar dan tertekan karena penisnya terlalu panjang, 30 cm. Dia pergi ke dokter untuk memendekkannya. "Dokter tolonglah potong penis saya. Nggak ada seorang perempuan pun yang mau berhubungan dengan saya."

"Ini terlalu besar dan riskan kalau di operasi," kata dokter setelah memeriksanya. "Saya hanya bisa menyarankan kamu pergi ke seorang dukun di pinggir hutan. Dia sangat pintar," lanjutnya sambil menggambarkan lokasinya. Pergilah si lelaki ke hutan dimaksud dan bertemu dengan dukun di sana. Setelah memeriksanya, si dukun berkata, "Maaf ya, aku nggak bisa menolong, karena terlalu besar. Tapi aku tahu pemecahannya. Pergilah kamu ke dalam hutan sampai menemukan sebuah danau. Di sana ada katak jantan yang besar. Ajak dia kawin, pasti dia akan bilang 'tidak'.

Setiap kali katak tersebut berkata 'tidak', saat itu juga penismu akan menyusut lima sentimeter." Lelaki itu pun pergi ke dalam hutan. Ketika sampai di sebuah danau, dilihatnya seekor katak besar terus memandanginya. "Kita kawin, yuk," ajak si lelaki. "Tidak," jawab si katak. Dan tiba-tiba panjang penisnya berkurang menjadi 25 cm. Sekali lagi lelaki tersebut mengajak si katak kawin dan ketika si katak berkata 'tidak', penisnya memendek lagi lima senti menjadi 20 cm. Terpikir bahwa idealnya panjang penis adalah 15 cm, si lelaki kemudian sekali lagi mengajak katak untuk kawin. "Kamu dengar apa nggak sih. Aku bilang TIDAK, TIDAK, TIDAK, TIDAK!!!!"

Related Posts



No comments:

Popular Posts