Rahasia Menaklukkan Mahasiswi Bertetek Menggiurkan

Seorang bapak duduk bersebelahan dengan seorang mahasiswi di kereta api jurusan jakarta dari surabaya.

Bapak itu bertanya "dik kalo kamu mau saya isap pentilnya saya kasih satu juta mau ?"

Si mahasiswi dengan dongkol berkata "dasar orang tua bejat!" sambil marah2..

Setelah beberapa saat mahasiswi berpikir ah lumayan kan satu juta cuman diisep pentilnya aja. terus dia bilang ke si bapak : "bapak serius mau kasih satu juta kalau ngisep pentil saya ?"

Si bapak dengan semangat bilang "lha iyalah kan saya tadi bilang gitu "Si mahasiswi bilang "boleh deh pak kalo gitu.."

Terus mereka pergi ke toilet si mahasiswi buka baju dan BH dan si bapak mulai meremas2 payudara si mahasiswi setelah 15 menit si mahasiswi bilang : " pak katanya mau diisep kok cuman diremas2 terus dari tadi ? "

Si bapak bilang : "aduh neng kalau saya punya satu juta dari tadi juga sdh saya isep itu pentil...... !"

Related Posts



No comments:

Popular Posts