Breaking NEWS !!! Indonesia - Malaysia Perang !!

MALAYSIA nih ngajak perang !!! TRANSKIP percakapan TNI AL vs tentera diraja malaysia.

TRANSKIP percakapan TNI AL vs tentera diraja malaysia di perairan ambalat.
Cuplikan percakapan radio antara kapal perang Kerajaan Malaysia dan otoritas Indonesia di perairan Ambalat pada suatu malam di bulan Mei 2009 dalam situasi cuaca yang sangat buruk dan berkabut.

INDONESIA: "Harap belokkan kapal Anda 15 derajat ke utara untuk menghindari tabrakan."

MALAYSIA : "Lebih baik Anda yang membelok! krn kami berada di wilayah perairan kami.."

INDONESIA: "Kami juga berada di wilayah kedaulatan kami, Anda yang harus membelok untuk menghindari tabrakan fatal !!"

MALAYSIA : "Saya Laksamana Muda Tengku Datuk Mahmod Sofyan Komandan Gugus Timur Tentara Laut Diraja Malaysia.. Saya bilang belokkan kapal Anda!!!!sekarang! !!"

INDONESIA: "Negative!!! . Saya Mayor (Mar) Yophie Purba,Komandan Penjaga Perbatasan kepulauan Ambalat dari Korps Marinir TNI AL Republik Indonesia, saya katakan sekali lagi, belokkan kapal Anda!!! untuk menghindari tabrakan yang konyol !!!"

MALAYSIA : "Ini adalah Kapal Destroyer Tentara Laut Diraja Malaysia, kapal kedua terbesar dari Armada Utama kami. Kami dilengkapi tiga destroyer missil, tiga rudal berhulu ledak nuklir,1 lusin canon dan 2 unit hellicopter tempur. Saya MINTA Anda belok 15 derajat ke selatan. Sekali lagi saya ulangi: 15 derajat ke selatan, SEKARANG!! atau sebuah tindakan akan kami lakukan untuk mengamankan kapal Anda!!!"

INDONESIA: "Dasar Malaysia guuobloook!! !!! Ini mercusuar hoiii!!! sotoii banget sihh lu....

Related Posts



No comments:

Popular Posts