Puisi Buwat Buapak Puresiden

Parodie iklan TiPi:

Kalo gue besar nanti...gue mau jadi Pesindent (maksud'e President kalee)....
Uenaak deech, tinggal'e di Istana besoaar sekalee....
Ndaak prelu bisa ngomong Anglais...khaan kalo mau pidato, ada yg buatin naskah'e...
Kalo ada jurnalist luwar nanja...tinggal plirak-plirik nyari si tukang interpreter, rebess deech....

Negri ini khaan bisa distell kayak di montor-mabur, pakei sistem 'oto-pailet'....
Jadi ndaak usah pusing-pusing, tinggal trima gaji en komisie boelanan....
Mau plesiran ke negri luwar....tinggal pergi aja, dengen alesan kunjungan kenegaraan...bisa mbawa anak-istri, mantu, ponakan, mantu-ponakan...dsb..dsb...
Sekaliaan studie-banding, artinya membandingken gaji yang dibriken negara dengen gaji President negri maju (bukan negri miskin)....
Pulang dari plesiran tinggal malarangeng-rangeng minta naek gaji.....
Kalo ada yang menghujat khaan bisa CURHAT, sembari maen guitar....dan ngarang lagu, padahal gue ndaak bakat lhoo ngarang lagu, tapi ndaak masalah khaan pasti ada pengarang lagu yang mau ngarangi buat gue, sang Pesindent, paling-paling ntaar gue bayar sama jabatan yang mentereng...
Apalagi....sekarang khaan ada media soksiaal, Faeceboek en Twiiiitter; jadi gampang deech mau buwat curhatan.....

Mau dibilang Pesindent mellouw.....emang masalah buwat ellouw...??
Buat gue ndaak masalah....yang penting NDABLEG WAREEG brouw.....!!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts