Topless

Seorang kakek tua berusia 85 tahun pergi mengunjungi dokter kelamin untuk memeriksa kandungan spermanya. Sang dokter mengambil sebuah toples kecil dan berkata,’BAWA TOPLES KECIL INI PULANG DAN BAWA KEMBALI ESOK HARI DENGAN CONTOH SPERMA ANDA DI DALAMNYA,'

Keesokannya kakek tersebut datang kembali ke klinik* dan memberikan toples kecil itu kepada sang dokter. Akan tetapi toples kecil itu masih kosong seperti kemarin. ’kok kosong’ tanya sang dokter.

Sang kakek menjawab,’Begini dok, saya sudah coba dengan tangan kanan saya, tapi tidak bisa. saya coba dengan tangan kiri saya, Tetap tidak bisa juga.’ ‘Lalu saya minta bantuan istri saya. Dia gunakan tangan kanannya tidak bisa... Istri saya gunakan tangan kirinya, tetap tidak bisa.

Istri saya mencoba dengan mulut, tapi masih tidak bisa juga,’ ungkap sang kakek. ’Kamipun akhirnya memanggil Ayu, gadis muda tetangga sebelah.

Ia mencoba dengan tangan kanan, tapi tidak bisa... dia mencoba dengan tangan kiri, tetap tidak bisa. Ayu mencoba dengan kedua tangannya, masih tidak bisa juga... dicoba diapit dengan ketiak Ayu masih tidak bisa juga... bahkan Ayu sudah mencoba dengan menjepit diantara kedua pahanya, tetapi tidak bisa juga,’ ungkap sang kakek tua..

’Haahhh,... Jadi bapak sampai minta bantuan gadis tetangga sebelah ????.’ tanya sang dokter sambil takjub. ’ Iya, dan sampai sekarang saya, istri saya dan Ayu tetap tidak bisa membuka tutup toples ini...,’ (serius amat bacanya )​

Related Posts



No comments:

Popular Posts