Si Otong

Ida & Adi telah menikah selama 20 tahun. Suatu hari ketika Ida pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya Adi sedang berhubungan intim dengan perempuan muda di kamarnya. Dengan marah, Ida membanting pintu & bermaksud pergi meninggalkan rumah.

Adi mengejarnya sambil berkata, "Dengar dulu dong penjelasanku. Paling tidak sebelum loe pergi, loe tahu asal mula kejadian nya."

Agak penasaran, Ida menghentikan langkahnya.

"Tadi waktu pulang kantor, gue melihat perempuan muda ini di jalan, dengan pakaian compang camping & basah akibat kehujanan.
Merasa kasihan, gue bawa dia ke rumah. Dia lapar, jadi aku beri makanan yang loe simpan di kulkas, yang loe sudah lupa.

Lalu kuberi pakaian loe yang sudah lama tidak loe pakai karena kekecilan.
Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak loe pakai lagi karena sudah ketinggalan jaman.

Terus gue beri dia sweater yang dulu kubelikan untuk ulang tahun loe, tapi gak pernah loe pakai juga karena warnanya tidak cocok," kata suaminya.

Dia menambahkan, "Sebenarnya perempuan tersebut sudah mau pergi, tapi dia bertanya lagi, "Masih ada gak, barang yang tidak pernah lagi dipakai oleh istri Bapak ?????"...... .

Lalu....

"Gue kasih aja si otong yang udah lama loe cuekin……."

Related Posts



No comments:

Popular Posts