Sekretaris Baru

Boss bilang “Won, sekretaris baru tuh? cantik dan seksi juga ya..?”
Wonny jawab “Itu sebetulnya robot baru ciptaan saya boss..”
Boss nya kaget “Yang bener loe.. kok mirip banget sama cewe beneran..?”
Wonny bilang “Bukan cuma mirip boss, selain bisa bergerak dan diajak ngobrol kayak manusia, gw lengkapin dia dengan berbagai gadgets, sehingga bisa melakukan berbagai fungsi sekretaris dan peralatan kantor. Multi fungsi boss..dan bikin asik..”
Boss nya penasaran “Multi fungsi dan bikin asik nya gimana..?”
Wonny jelasin “Di matanya gw taro chip digital imaging, jadi kalo mau fotocopy,rekam video, motret, scanning.. tinggal kita elus-elus matanya. Dikupingnya gw taro chip ponsel, kalo kita mau telpon atau kirim fax.. bisikin aja nomernya ke kuping dia.. Di tangannya gw tanam chip typing device.. tinggal kasih dokumen..kita belai-belai tangannya.. dia input ke computer boss..”
Boss makin penasaran.. “Wah canggih lo Won.. apa lagi nih fiturnya..?”
Wonny bilang “biar lebih asyik boss.. di toket nya gw taro coffee maker..jadi kalo mau kopi susu.. tinggal remes-remes toketnya.. keluar kopi susu..asik kan boss..? dan buat bonus nih boss.. di mrs V nya gw tempatin real vibrator.. kalo lagi horny kan bisa sekalian di pake boss.. rasanya mirip aslinya deh..”
Boss langsung kepincut.. “Wah.. bikin kepingin tau gw Won.. bisa gw pinjem bentar gak nih.. gw bawa ke ruangan gw ya..?”
Wonny bilang.. “silakan boss..”Si boss pun menuntun sekre robot itu ke ruangannya.. Gak lama kedengeran suara2 desahan dari ruangan boss.. Wonny senyam-senyum aja dengernya.. 10 menit kemudian.. tiba-tiba terdengar..”Aaaaaaaaarggggghhhh h….Aaaaarrrgggghh…!!.. gubrak… !!“
Wonny langsung pucet.. “waduh.. gw lupa kasih tau boss gw di pantatnya gw taro rautan pensil otomatis..,,

Related Posts



No comments:

Popular Posts