Misteri Universitas Cinta

Seandainya Ada Sekolah Buat Memahami Wanita

Jika kita berbicara tentang wanita memang tidak akan ada habisnya, karena wanita itu adalah makhluk yang sulit dimengerti. Perilaku seorang wanita sering kali membuat seorang pria menjadi kebingungan dan kelabakan dan terkadang membuat pria menjadi stress. Tapi yang harus agan ingat, dengan adanya wanita maka hidup ini bisa menjadi lebih indah dan lebih berwarna. Coba saja agan bayangkan jika wanita tidak ada di dunia ini, apa yang akan terjadi.
Bagi beberapa pria terlihat sangat mudah untuk menaklukan hati seorang wanita, tapi banyak juga yang hingga saat ini belum memiliki wanita idamannya karena wanita idamannya itu sangat sulit untuk ditaklukan. Banyak orang yang berpikir bahwa yang bisa mendapatkan wanita cantik adalah pria yang berparas tampan. Hey jangan salah, ternyata ada pria yang parasnya biasa-biasa saja tapi dia bisa mendapatkan pujaan hatinya yang cantik. Kok bisa ya? Yang pasti pria ini punya jurus tentang cara meluluhkan hati wanita yang akhirnya bisa menaklukan hati wanita.

Ribuan tips dan trik menaklukkan wanita hadir di internet. Sama halnya seperti ribuan buku pelajaran terdapat di internet. Lantas, kalo banyak buku di internet, mengapa masih ada sekolah yaa?

Seandainya aja ada Kampus yang bisa ngajarin gimana memahami perasaan wanita.

Universitas Cinta

Universitas Cinta adalah kampus dimana agan bisa mempelajari bagaimana memahami perasaan wanita. Disini mahasiswa akan mendapatkan mata kuliah khusus seputar kepercayaan diri dan ilmu yang tidak didapat hanya di sekolah reguler.

Lalu, apa yang bisa kita dapet dari sekolah ini?

MEMILIKI TEMAN SENASIB

Minder karena merasa agan adalah satu-satunya yang jomblo dan gak laku?ga usah minder gan, dengan adanya sekolah kayak gini kita akan mengenal ternyata banyak juga orang yang seperti agan, yang kepengen belajar lebih dalam mengenai wanita. Agan akan berbagi pengalaman, dan agan semakin mengerti arti kehidupan seputar percintaan dan ga perlu merasa menjadi pecundang. Selama kita mau belajar, pasti akan menjadi sesuatu yang bermanfaat nantinya gan

ADA DOSEN YANG MAU NGAJARIN

Udah kebayang jika yang ngasih pelajaran buat ngedapetin hati wanita ini adalah dosen cantik, pinter dan sangat berpengalaman. Dosen wanita berarti dia mengerti pikiran wanita itu sendiri, dan bisa berbagi segala hal yang berbau wanita ke kita yang masih awam ini. Kenapa cantik? Karena mungkin biar murid-muridnya gak bosen pas lagi pelajaran. Mereka juga bakal lebih aktif bertanya. Males juga kan kalo kita diajarin pelajaran kayak gini cowo?
Kalo pinter dan berpengalaman yaaa harus dong buat jadi dosen. Jadi kalo ditanya balik gak bingung sendiri. Kalo dosennya pinter, bisa menular ke murid-muridnya kan?wkwkwk

MATA KULIAH CINTA YANG BERAGAM

Jika ada sekolah atau kampus yang kayak begini, bisa kebayang ilmu kita untuk dapetin soal percintaan bakalan kaya banget. Bukan hanya teori ungkapan kata cinta yang membuat wanita klepek-klepek, tetapi segala hal urusan percintaan yang gak mudah dicari hanya dengan ketikan di internet. Kita lihat aja contohnya berikut versi ane gan.

Mata kuliah Biologi:

Mata kuliah ini bakalan membantu kita memahami gerak gerik wanita a.k.a “kode” wanita. Seperti mengetahui apa maksud si dia mengibaskan rambut di depan kita, atau suka mencuri-curi pandang ke kita, atau bahkan tiba-tiba suka megangin tangan kita.
Disini kita akan membedah lebih dalam karakter wanita. Tak kenal maka tak sayang, jadi bisa kebayang kan kita jadi lebih mengenal wanita dan makin sayang?

Mata kuliah Psikologi:

Masalah utama pria dalam menaklukkan wanita adalah kurangnya rasa percaya diri. Banyak pria yang merasa dirinya tidak memiliki kelebihan apa-apa untuk mendapatkan wanita idaman. Hal ini berdampak psikologis pada dirinya sendiri. Mata kuliah ini membantu kita untuk meningkatkan rasa percaya diri sehingga kita gak perlu takut lagi untuk dekat dengan wanita secantik atau sepintar apapun.

Mata kuliah bahasa:

Bahasa juga salah satu mata kuliah penting untuk meluluhkan hati si dia. Dengan mata kuliah ini, kita akan tahu bagaimana menjadi pendengar yang baik, bagaimana menjadi pria yang romantis tapi gak malu-maluin, dan bagaimana mengutarakan cinta ke si dia.
Kebayang kan kalo jadi cowo yang cuek sama maunya si wanita idamannya, bikin si cewe jadi males buat dideketin

PRAKTIKUM

Hal ini yang gak bisa didapetin sama tips dan trik di internet. Disini kita bisa langsung praktekin ilmu yang kita dapet. Practice makes perfect, semakin kita sering mencoba, maka kita akan semakin terbiasa mengutarakan isi hati ke wanita. Ini bisa dipraktekkin ke temen, atau ke dosen, atau ke orang yang dipilih secara random. Kalo ditolak, tinggal bilang “ini tugas dari sekolah mbak” wkwkwkwkwk

UJIAN

Bisa kebayang kanapa yang udah kita pelajari selama ini bakalan di tes dan dinilai. Kita akan tahu seberapa dalam ilmu yang udah agan pelajari selama ini. Subjektif emang, tapi setidaknya hal ini akan jadi motivasi kita buat belajar lebih baik lagi tentang menaklukkan hati wanita

GELAR LULUSAN


Apabila kita lulus, maka dibelakang nama kita akan ada gelar yang tercantum, misal saja MoL(dibaca: Master of Love). Dengan begitu, wanita akan melihat kita dari gelar, layaknya perusahaan. Hal ini membuat kita semakin terpercaya sebagai jomblo terbaik yang bisa jadi rebutan semua wanita.

Mungkin suatu saat nanti ada Universitas yang kayak gini gan
Agan tertarik gak jadi mahasiswanya? Atau tertarik buat kampus kayak gini?
Ane ikutan gan

Related Posts



No comments:

Popular Posts