3 Nenek Penggemar Cityville (Jokes)

Di sebuah kota-desa (city-ville) tujuan turis yang lagi berkembang, terletak di bawah sebuah kaki gunung yang eksotis, ketiga nenek yang kecapekan setelah seharian bermain CityVille, duduk - duduk dan mengobrol di sebuah bangku di taman:

Nenek 1: Dulu kota ini adalah sebuah desa kecil yang terpencil, bahkan ga bakal terpikirkan bakal ramai seperti sekarang ini, nah kalian tahu siapa yang membangun kota ini, sehingga menjadi kota tujuan wisata seperti sekarang ?

Nenek 2 & Nenek 3 menggeleng-geleng

Nenek 1: Asal kalian tahu aja, kakekku nih yang membangun kota ini (bangga)

Nenek ke-2 pun tidak mau kalah:

Nenek 2: Oke sekarang, kalian tahu danau indah yang ada di kaki gunung itu, dulunya kering kerontang, bahkan kecebong aja ogah tinggal di sana, nah kalian tahu siapa yang bikin danau itu?

Nenek 1 & Nenek 3 menggeleng-geleng

Nenek2: Nenek aku! dia dulu berbulan-bulan nari-nari di pinggir danau manggil hujan tiap hari, sampai air danau-nya penuh, dan akhirnya yang seperti kalian lihat, menjadi danau yang indah dan eksotis...

Nenek ke-3, segera berpikir panjang, setelah mendengar ke-dua nenek temannya menyombongkan keluarga-nya masing-masing , kemudian diapun mendapatkan sebuah inspirasi..

Nenek 3: Kalian lihat gunung yang ada di sana, tadinya cuman tanah datar, nah sekarang jadi gunung yang tinggi dan indah yang membuat kota ini jadi kota wisata, dan membuat danau yang ada di situ, jadi tampak indah dan eksotis, karena adanya gunung itu, nah kalian tahu siapa yang bikin gunung itu?

Nenek 1 & Nenek 2 menggeleng-geleng keheranan

Nenek 3: bokap gue! (penuh emosi)

bokap gue yang buntingin!

Grandma's spoiler~


Related Posts



No comments:

Popular Posts