ya lo tau sendiri lah gayanya gimana
2. Sopir Angkot
Ini nih yang menggerakan benda persegipanjang beroda tersebut
3. Tempat Ngetem Angkot
Uda gitu kadang ngetem-nya tidak pada tempatnya lagi, entah pas di depan tingkungan, ada yang depan gerbang rumah orang, dan kadang pas sejajar di tengah-tengah jalan.
4. Penumpang Angkot
Suka nyomot dan naro penumpang tidak pada tempatnya, apalagi kadang pas di tengah-tengah traffic light, yang lagi hijau, dan detik nya kurang dari 5 detik...
5. Kembalian Angkot
Ini nih penumpang yang uang bayarnya ga pas.. kembaliannya lama, ngetemnya jadi lama deh... semoga suatu saat sistem angkot bisa pake sistem gesek MRT di singapore..
6. Metode Tujuh - Lima
Metode ini yang bikin lama, tujuh di kanan, lima di kiri, nunggu penumpangnya full dulu baru cabut.. ngetem lagi.. mending satu yang pake metode ini, lha kalu ada 10? penuh-penuh deh jalanan..
7. Boss Angkot
Ini yang ngegaji sopir angkot yang di sebutkan di point 2
8. Yang Ngasi Ijin Trayek Angkot
Ini yang bikin point 7 bisa jalan usaha bisnisnya
9. Sistem Parkir 1/4
Biasanya kalo ngetem / parkir / ngambil penumpang, si sopir angkot meminggirkan angkotnya...
minggir sih minggir... tetapi cuman 1/4 badan-nya aja, yang mepet ke kiri, 3/4nya masih ada di badan jalan...
10. Cuek Implemented
Biasanya kalo mereka jalannya pelan, ngetem, menghalangi jalan / seperti sisa badan 3/4 yang di sebutkan di point 9.. kita mengklakson kencang-kencang.. tetapi sang sopir, cuek aja, noleh pun kaga..
No comments:
Post a Comment