Rahasia Terlarang Malam Imlek

Pas Jelang Malam "SIN CIA", Opung Todung Makan Disebuah Restoran.

Disebelah mejanya duduk beberapa wanita yg Merayakan malam "SIN CIA" dan asyik bicara soal "Shio"..

Mei-Mei : "Shien, suami lu shio apa ?".
A Shien : "suami gue monyet, kalo suami lu ?"

Mei-Mei : "suami gue babi, sama kayak mertua laki-laki gue"

Karena memang tidak mengikuti dari awal, Opung Todung keheranan bercampur geram, tapi dia terus mendengarkan percakapan mereka..

A Hoa : "kalo mertua gue Kambing, tapi yg cowok babi juga"

Mei-Mei : "kalo adik ipar lu yg buka bengkel di thamrin apa ?"

A Hoa : "itu monyet, isterinya anjing.. anaknya semua babi"

Opung Todung mulai emosi.. tapi masih menahan amarahnya..

A Shien : "kalo ipar gue yg di Sun Plaza, sekeluarga anjing"

A Hoa : "kok sama kayak ipar gue ya ?, sekeluarga babi semua"

Opung Todung tak tahan lagi.. dia langsung berteriak : " Dasar kurang ajar kalian semua..!! perempuan gak tau diuntung..!!
MACAM MANA PULAKKK !!! Masa mertua, ipar, kalian dikatai anjing, babi, monyet, kau tak punya sopan santun !!
Kalau saja kalian jadi menantuku, sudah Ku HABISI kau semua !!! BAHHHHHH !!!

Related Posts



No comments:

Popular Posts