Rahasia Terlarang Tips Jitu Menebak Skor Sepakbola

Saat pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona terjadi,di warnai dengan permainan yang keras, sehingga di menit ke 20 babak pertama wasit harus memberikan kartu kuning kepada Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan dan kartu merah kepada Lionel Messi dari Barcelona.

Ketika pertandingan sudah berjalan kira-kira 40 menit permainan masih berlangsung sangat keras, sehingga ada yang cidera pada masing masing pemain tsb, tapi aneh nya wasit tidak mengeluarkan kartu kuning atau pun kartu merah. sehingga membuat marah para penonton bahkan pelatih pada masing masing klub tsb.

Ketika wasit sudah meniup peluit panjang tanda pertandingan telah selesai pada babak ke I, pelatih dari Real Madrid langsung menghampiri wasit tersebut sambil marah marah,

" Hei.. sit kamu gimana sih.. kamu kan tau pertandingan tadi keras sekali tapi kamu kok hanya memberikan kartu kuning dan kartu merah cuman sekali padahal kalau di lihat kamu layaknya memberikan kartu kuning itu lebih dari lima kali...?" ucap pelatih Real Madrid dengan geram nya.

Tapi wasit itu menjawab dengan tenang sambil berbisik kepada pelatih tersebut,
"sssttt...jangan ribut tadi saya lupa, telah memberikan kartu kuning kepada Ronaldo dan kartu merah kepada Messi, sehingga saya tidak bisa mengeluarkan kartu kuning atau pun kartu merah lagi, karna saya tidak bawa cadangannya."

Related Posts



No comments:

Popular Posts