Rahasia Tersembunyi Modus Operandi Cowok Bangsat Tukang Gombal !!!

Ini Modus Atau Serius?

Agan-agan bingung yang dikatakan orang lain itu modus atau serius, sih.
Di bawah ini ada beberapa hal yang bisa membuat agan mengetahui apakah modus ataukah serius

Tampang tulus (padahal mah modus).

Pada dasarnya cewek emang suka diboongin. Suka pengen dibilang nggak gendut padahal berat badan naik. Dibilang cewek satu-satunya, padahal mah cewek juga tahu kalo di dunia ini cewek itu banyak. Semua cuma supaya bikin cewek itu seneng dan berbunga-bunga. Nah, masalahnya karena terlalu kesenengan, lo sebagai cewek jadi suka bingung sendiri. Mana yang serius dan mana yang modus.

GOMBAL

Dari dulu sampe sekarang, gombal bisa jadi senjata paling jitu buat bikin cewek merasa di awang-awang. Nah dari gombal inilah lo mulai bisa ngebedain dia modus atau serius? Biasanya kalo yang cuma modus itu, mereka selalu pake gombal hafalan. Tahu kan yang kayak gimana? Itu loh yang suka nanya profesi si papa. Pernah nggak sih lo nanya ke dia, “Kenapa sih kamu nanya-nanya papa ku terus? Kapan nanyain tentang perasaan akunya?” Sementara kalo yang serius, dia nggak pernah hafal sama gombal-gombalan. Dia cuma hafal sama senyum manis kamu aja.

KENCAN

Keseriusan atau kemodusan cowok bisa juga dilihat dari cara dia mengajak lo kencan. Standarnya sih ngajak nonton ya. Nah, kalo cowok modus biasanya ngajak nonton film horor gitu. Apalagi dia tahu kalo lo itu takut banget sama hantu. Jadi, kesempatan banget buat dia meluk-meluk lo. Nah bedanya sama yang serius, dia bakal ngajakin lo nonton film sci-fi. Film-film yang mengangkat cerita kehidupan di masa depan. Sama seperti dia yang mau ngajak lo diskusi tentang masa depan hubungan kalian.

NEMBAK

“Digombalin udah. Diajak kencan juga udah. Tapi kok dia nggak nembak-nembak gue sih?” Ya ampun, namanya juga cuma modus. Masa harus ditungguin sampe dia nembak juga sih. Kalaupun dia bilang sayang, pasti itu cuma di DM. Tapi tetep aja dia nggak bakal menyatakan kalo lo itu pacarnya dia. Dan dia itu pacarnya lo. Nggak akan.

HATI

Pada akhirnya, hati kalian sebenernya tahu kok, mana yang tulus dan mana yang cuma modus. Cuma, kalian sebagai cewek suka pura-pura nggak tahu aja. Padahal sebenernya kalian sadar banget kalo lagi dimodusin sama cowok. Tapi emang dasar cewek senengnya kalo dirayu-rayu gitu. Dan suka sayang juga kalo cowok-cowok itu nggak ditanggepin. Mending dikelola dengan baik. Ya nggak sih?
Suka nggak suka, modus udah terlanjur merajalela. Makanya jangan dibiarin aja kalo lo dimodusin sama dia. Nanti lo juga yang susah.

Related Posts



No comments:

Popular Posts