Tips dan Trik Rapat yang Menggairahkan

Suatu Hari..Seorang Nenek,
Mengundang..PAK­ RT PAK RW,PAK LURAH..Dan Sejumlah Warga Sekitar, untuk Berkumpul di rumahnya.
Pikir mereka......... ada syukuran nih & makan-2....nih !!!
Pak Lurah :   Pak Rt...Selama saya Jadi Lurah di sini. Baru kali Ini nenek Ngundang saya..
Wargapun sudah tak sabar  menunggu­ kehadiran si Nenek..
Setengah jam kemudian, muncul si nenek..
Nenek : Maaf Pak Lurah­, Pak Rt, dan para tetangga semua, dengan terpaksa saya mengundang kalian semua.
Warga: Emangnya ada apa Nek..??
Nenek. : Ngga Ada Apa2, saya cuma mau NUTUP BOTOL ini,
Pak Lurah: Looohhh !....... .... lalu Apa­ hubungannya dengan Saya..
Nenek : Di Label Botol Ini..Tertulis,

TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT,

Makanya..Saya Mengundang Kalian..Untuk RAPAT......Dirumah Saya, tujuannya:
Supaya............BOTOL INI........BISA NUTUP...!


Related Posts



No comments:

Popular Posts