Curhat Bupati Garut Aceng

Pernikahan yg hanya 4 hr aku rajut, kini mulai disangkut paut,
sbg skandal yg menurutku gak perlu diribut, ini pasti ada yg menghasut, dlm arena politik wajar kl saling sikut dan saling hasut, agar aku lengser dr Bupati Garut, tapi aku gak akan beringsut, walau terjadi kemelut.

Awalnya aku kepincut oleh Fani Oktora yg lemah lembut,
Orgnya ramah gak pernah cemberut dan suka makan tutut.

Dia terlihat spt gadis penurut,
kalo diajak bicara dia selalu manggut-manggut, tapi sayang dirinya robek di bgn selaput, mungkin sblm aku sdh ada yg merenggut, begitupun sakit polionya yg mulai akut, sampai masalah bau mulut, sungguh tak patut, jadi wajar kl dia aku luput, ikrar janji suci pernikahanpun aku cabut...

Tuhan…aku skrg sdh mulai takut,
krn kasusku terus diusut,
skrg aku mulai tersudut,
tidak hanya pihak Fani yg menuntut, tapi masyarakat luaspun ikut tersulut, berat badanku yg dulu agak gendut, skrg sdh mulai beringsut surut, memikirkan nasib karir politikku yg mulai semrawut, pikiranku semakin kusut, pekerjaanku semakin carut marut, bisa saja aku menjadi bangkrut, skrg aku bisanya cuma kentut dan kentut, jantungku sdh mulai lamban berdenyut, semoga saja aku gak sampai semaput, apalagi dijemput malaikat maut, namun aku harus tetap chemungut.

Tuhan…maafkan aku krn ajaranmu tak kuanut, hingga aku tak bisa menjaga ini perkutut, shg dia bebas terbang ke mana dia ingin bergelayut dan memagut.

Benar firman Tuhan, akan terjadi petaka kl kita tak bisa menjaga benda yg di bawah perut, di atas lutut, benda yg mirip liliput, yaitu iwak belut...

Related Posts



No comments:

Popular Posts