Rahasia Terlarang Tips Cara Hidup Sukses Banyak Kekasih !!!

Hal Yang Nggak Boleh dilama-lamain

INTERMEZO DULU

Di era yang menuntut segala sesuatu yang serba set set set, wuz wuz wuz ini, kenapa yah masih ada hal yang sebenernya bisa cepet tapi terkadang lamaaaa banget. Kayak gini nih:
Yuk kita langsung ke TKP

1. Menggunakan ATM

Walau nggak ada peraturan khususnya, tapi udah kayaknya menjadi aturan yang sama-sama tau lah bahwa menggunakan ATM itu nggak boleh lama-lama. Paling lama ya dua-lima menit deh. Tapi ada aja kan tuh orang yang kalau ke ATM lama banget. Padahal antrean di belakang panjang. Kayaknya dia ke ATM untuk ngebayarin tagihan listrik tetangga-tetangganya se-RT atau malah main snakes di mesin ATM kali tuh.

2. Ke Toilet dan Membiarkan Temen Kamu Nunggu Di Luar

Hati-hati aja, kalau lama, keluar dari toilet temen kamu udah pake sarung tinju. Siap upper cut kamu. Apalagi kalau kamu nitip tas dan kantong-kantong belanjaan.

3. Utang

Cuma bank sama rentetir yang bisa untung karena utang yang dilama-lama. Nah, kalau utang sesama temen itu kudu harus mesti cepat dilunasin. Lama sedikit bisa menimbulkan getir-getir perselilihan di antara kedua kubu deh. Nggak enak juga kan kalau pertemanan kamu cek cok cuma gegara utang.

Tapi ya temen emang gitu sih, kalau lagi butuh pengen minjemnya cepet-cepet, tapi untuk ngebalikinnya selalu pengen dilama-lama. Sungguh utang di temen itu menyiksa, kawan.

4. Ngambek

ungkapan "diam itu emas" itu nggak berlaku dalam percintaan. Yang ada adalah ungkapan "diam itu (bikin) cemas". Maka dari itulah, ngambek, apalagi ngambek yang diam gitu, nggak boleh lama-lama. Ya, maksimal tiga detik lah.

5. Nyari Kembalian

Tukang parkir, mbak-mbak minimarket, abang-abang gorengan, tukang ojek, sama supir taksi mesti tau ini. Karena mereka itu kadang kalau nyari kembalian kayak nyari koin yang jatuh di segitiga bermuda. Lama bener.

Emang sih kembalian itu nggak bisa dicari di Google, tapi kalau namanya jualan harus udah siapin uang receh untuk kembalian lah. Kalau pun nggak ada ya harus sigap mencari. Paling lama ya tiga menit lah. Lebih dari segitu bisa-bisa kita jadi males nunggu dan lebih milih untuk maklumin aja "yaudah deh kembaliannya ambil aja." Kalau udah gitu kan rugi deh kita.

6. Angkot Ngetem

Nyari penumpang sih nyari penumpang tapi penumpang yang udah nungguin di dalem angkotnya nggak dipikirin. Dibiarin bosen nunggu begitu aja. Kalau ngetem jangan lama-lama deh bang. Nanti malah ditinggal penumpang

7. PDKT

emang sih dalam sebuah hubungan cintah, masa yang paling indah adalah masa PDKT, tapi kalau PDKTnya kelamaan dan nggak pasti bisa jadian atau nggak ya buat apa juga.

8. Gajian

Beuh, ini yang paling penting. Gaji itu nggak boleh lama-lama datangnya. Kalau bisa sebulan tiga puluh kali gajian deh. , yang ngantri buat nagih juga banyak nih

9. Ngasih Harapan

Janji ngasih contekan tapi pas dicolek ngasih jawabannya dientar-entar; memberikan respon baik, selalu muji-muji dan peduli tapi begitu terus sampe dua taun PDKT. gataunya PHP

Related Posts



No comments:

Popular Posts